Bupati Bersama Polres Tanjab Barat Tanam Ratusan Mangrove di Desa Tungkal Satu -->
Cari Berita

Bupati Bersama Polres Tanjab Barat Tanam Ratusan Mangrove di Desa Tungkal Satu

tuntas.co.id


Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag bersama Kapolres Tanjabbar AKBP. Guntur Saputro. S.Ik. MH. Tanam ratusan Mangrove dan Pohon pelindung di Desa Tungkal satu. Jumat,(19/03/2021).

Turut Hadir Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH,  Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, para Kabag serta tamu undangan lainya.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro. S.IK. MH.  Mengatakan, Kabupaten Tanjab Barat masuk dalam kategori karhutla  oleh karena itu kegiatan penanaman penghijauan ini merupakan salah satu langkah pencegahan karhutla demi mewujudkan dan menyelamatkan alam Tanjab barat.

Sementara Bupati Tanjung Jabung Barat  Drs. H. Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini adalah kegiatan yang kecil akan tetapi sangat berarti. Untuk itu bupati Mengajak seluruh aparat pemerintah, Baik TNI, POLRI dan masyarakat untuk Lebih mencintai lingkungan.

"Kegiatan ini juga dalam rangka penghijauan dan pencegahan Karhutla dan perlindungan mangrove di daerah gambut dan pesisir, dengan bekerja sama dengan Polres Tanjung Jabung Barat," tuturnya 
(Anto)