Wakil Bupati Muratara Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin di Daerahnya -->
Cari Berita

Wakil Bupati Muratara Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin di Daerahnya

tuntas.co.id

HDS saat disuntik vaksin di RSUD Rupit


Muratara - Wakil Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni hari ini. Senin(01/02/2020) menjadi orang pertama yang di suntik Vaksin di Kabupaten Musi Rawas Utara. Sumsel. 

Bagi beliau di vaksin pertama adalah bentuk meyakinkan rakyatnya bahwa Vaksin aman dan sangat membantu proses kekebalan tubuh terhadap Covid 19.

"Saya ingin menyakinkan masyarakat Musi Rawas Utara bahwa Vaksin Aman, dan tidak perlu takut di vaksin, karena inilah salah satu solusi pemerintah membantu masyarakat untuk melawan pandemi"  ujar Bupati terpilih dalam pilkada 2020 Desember lalu ini. 

Kemudian HDS panggilan akrabnya juga menyampaikan bahwa dalam situasi covid 19 pemerintah sudah berbagai cara untuk melawan dan melindungi masyarakat, maka beliau meminta masyarakat untuk tselalu mematuhi protokol kesehatan. 

"Pemerintah sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melawan dan melindungi rakyatnya dari pandemi, termasuk dengan Vaksin ini, saya meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan bantu kami(Pemerintah red) untuk melawan dan melindungi kita semua" tutupnya saat di wawancara di RSUD Muara Rupit. 
(*)