Reses ke Desa Mendalo Indah, Ulil Amri: Saya Akan perjuangkan Aspirasi Masyarakat -->
Cari Berita

Reses ke Desa Mendalo Indah, Ulil Amri: Saya Akan perjuangkan Aspirasi Masyarakat

tuntas.co.id



MUAROJAMBI - Ulil Amri Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Jaluko, Reses ke Desa Mendalo indah Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi Sabtu (13/2/21) malam


Dalam kegiatan reses, Ulil menyebut ada berbagai macam masukan yang dia terima dari masyarakat dapil Jaluko. Mulai dari infrastruktur hingga penerangan jalan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat setempat. ia mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten Muarojambi.


" Masyarakat di sini sangat membutuhkan lampu penerangan jalan yang merubah kebutuhan masyarakat saat beraktivitas di malam hari, dengan adanya lampu penerangan jalan masyarakat merasa lebih aman saat malam, tentunya masukan tersebut akan saya perjuangkan," kata Ulil Amri


Selaku wakil rakyat ini sudah menjadi tugasnya untuk menampung aspirasi masyarakat, serta berupaya mempertahankan nya dalam program kerja di DPRD.


" Ini sudah menjadi tugas saya, dan akan saya masukkan dalam program kerja saya, untuk mewujudkan kepentingan masyarakat banyak" tutup Ulil Amri (ENDANG)