Kapolda Jambi Apresiasi Capaian yang Diraih UIN STS Jambi -->
Cari Berita

Kapolda Jambi Apresiasi Capaian yang Diraih UIN STS Jambi

tuntas.co.id


JAMBI - Civitas akademika UIN STS Jambi kedatangan tamu, yakni Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.IK. Kegiatan tersebut berlangsung di Kampus UIN STS Jambi Mendalo, Senin (11/11/2021).

Dalam kesempatan Tersebut Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi., M.A., Phd. Memaparkan Visi dan Misi, serta capaian UIN STS Jambi sehingga mampu meraih Ranking Dunia 485 UI Green Matriks.

“Kami akan terus berupaya membangun UIN STS Jambi ini, bahkan tidak hanya UIN yang kita bangun, melaikan kita berupaya membangun Jambi melalui UIN STS Jambi dengan,” ungkap Rektor UIN STS Jambi.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.IK mengapresiasi capaian yang sudah diraih UIN STS Jambi.

Dalam kesempatan itu Kapolda juga mengungkap pentingnya membangun kerja sama dengan semua pihak, termasuk UIN STS Jambi untuk mengatasi permasalahan yang ada di Jambi seperti pencegahan virus corona, peredaran narkotika hingga keamanan di kawasan Provinsi Jambi.

“Ada beberapa target kinerja kami seperti kami menitik fokuskan ke pencegahan virus corona, narkotika, dan keamanan di Provinsi Jambi ini, karena ada berbagai permasalahan yang harus segera diselesaikan,” pungkas Kapolda Jambi. (*)