Gisella Anastasia Angkat Bicara, Mengenai Vidio Panas Dirinya dan Michael Yukinobu de Fretes yang Membuat Keduanya Menjadi Tersangka. -->
Cari Berita

Gisella Anastasia Angkat Bicara, Mengenai Vidio Panas Dirinya dan Michael Yukinobu de Fretes yang Membuat Keduanya Menjadi Tersangka.

Muhammad Priyono

TUNTAS.CO.ID Gisella Anastasia menjadi tersangka dalam kasus video panas yg menjerat dirinya. Ia rencananya akan diperiksa sebagai tersangka pada Jumat (8/1) mendatang.

Gisella Anastasia Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut menggelar konferensi pers pertama kali usai ditetapkan sebagai tersangka, hari Rabu (6/1).

Gisel menyadari apa yang dia lakukan bukanlah tindakan terpuji.  "Apa yang saya lakukan bukan contoh terpuji dari seorang saya, Gisella Anastasia.

Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa menjadi dampak positif bagi sekitar," kata Gisel saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sadar akan kesalahannya, Gisel pun mengutarakan permintaan maaf. Ia minta maaf ke masyarakat Indonesia, dan seluruh pihak terkait dalam kasus ini.

"Dengan Tulus dan kerendahan hati, saya ucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, pihak terkait keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang yang mengasihi saya dan semua pihak yang taruh kepercayaannya.
Bila saya sudah kecewakan banyak hati di masa lalu, mungkin orang tua yang jadikan saya panutan sekali lagi saya minta maaf," ujarnya.

Gisel kemudian menyebut bahwa video porno yang viral dan kini sedang diproses polisi adalah bagian dari masa lalunya, bukan saat ini. Oleh karena itu, besar harapan Gisel agar bisa dimaafkan oleh masyarakat.

"Apa yang telah terjadi, dan di pertontonkan tanpa ada seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya. Saya berharap dengan Pernyataan saya ini, dibukakan pintu maaf bagi saya yang sebesar-besarnya dari Semua Pihak, Ujarnya.