Perhitungan Sudah 99 Persen, Haris-Sani Ungguli CE-Ratu dengan Perolehan 38,83 Persen -->
Cari Berita

Perhitungan Sudah 99 Persen, Haris-Sani Ungguli CE-Ratu dengan Perolehan 38,83 Persen

tuntas.co.id

JAMBI - Quick count lingkaran survei Indonesia (LSI) sudah hampir menyelesaikan perhitungan suara di Pilgub Jambi, dengan suara masuk 99 persen.

Haislnya Al Haris-Sani dengan peraihan hingga 38,83%, jauh meninggalkan peraih kedua yakni CE-Ratu 36,88%, dan peraih suara ketiga Fachrori-Safril 24,29%.

Terkait hasil ini, pemenangan Haris-Sani, serentak mengganti profile medsosnya masing-masing.

Dengan mengganti gambar profile yang bertuliskan “Haris-Sani Unggul – Siap Mantapkan Jambi” memenuhi linimasa di dunia maya.

Hastag #HarisSaniUnggul seketika menggema, memeriahkan dunia maya.

Tim Pemenangan Al Haris-Sani menyambut gembira peraihan yang signifikan. Dengan peraihan suara yang jauh meninggalkan peraih kedua, dan ini tidak mungkin terkejar lagi.

Di tempat terpisah, Musri Nauli SH, Direktur Media Publikasi Tim Pemenangan Al Haris, tersenyum dengan gerakan yang dilakukan oleh tim Haris-Sani.

“Di tim pemenangan, dukungan anak muda seperti Milenial, Gema Merangin, Kopashas adalah energi yang membuat kami menyambut Pilgub dengan gembira. Sehingga dengan tampilan serentak profile, ini bentuk betapa gembiranya anak muda menyambut pemimpin yang juga muda,” kata Bang Bauli -panggilan akrab Musri Nauli SH. (*)