Kapolres Muarjambi Pantau Pospam dan Gereja Sungai Bahar Pastikan Situasi Kamtibmas -->
Cari Berita

Kapolres Muarjambi Pantau Pospam dan Gereja Sungai Bahar Pastikan Situasi Kamtibmas

tuntas.co.id

Pospam Sungai Bahar


Muarojambi - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020-2021, pada Kamis (24/12/20) besok, seluruh jajaran Polri dan TNI mempersiapkan pengamanan PAM perayaan Natal. 

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto telah menempatkan 286 personil. Untuk Polri 174 personil, TNI 28 personil, Satpol PP 28 personil, serta Dinas Kesehatan (Dinkes) 2 orang.

"Semua personil itu untuk pengamanan di 59 Gereja, dan dibeberapa Posyandu, serta Pospam di wilayah hukum Polres Muarojambi," kata Kapolres AKBP Ardiyanto Rabu (23/12/20)

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto di dampingi Kasatlantas Iptu M Firdaus, beserta Kapolsek Sungai Bahar Iptu Suaib, dan Kapospam Iptu Suryadi. Pada kunjungan pemantauan Pospam di Sungai Bahar. 

" Monitoring ke Pospam Sungai Bahar kali ini dalam rangka memastikan kesiapan dan kesehatan anggota yang bertugas, sekaligus memeriksa kelengkapan pospam terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru," sebutnya

Selain itu ia katakan untuk penempatan anggota di Pospam Sungai Bahar ini terdiri dari dua regu dan satu regu, yakni Polri dari Polres dan Polsek 15 personil, TNI 2 dari Koramil 0415-13/BTH 2, dan dinkes 2 orang.

"Kepada anggota yang bertugas agar jaga kesehatan dan tetap berpedoman protokol kesehatan. Laksanakan tugas dengan profesional, laporkan setiap kegiatan dengan dokumentasi,untuk pengamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan perayaan Nataru.

Lebih lanjut ia berpesan kepada anggota yang bertugas tetap siaga dan pantau situasi di wilayah masing masing lakukan tindakan preemtif dan preventif.

"Sapa masyarakat secara humanis dan berikan rasa nyaman kepada masyarakat yang merayakan Nataru, rasa aman, damai, dan nyaman. Serta bersama sama menciptakan situasi yang Kamtibmas" sampai Kapolres.

Dilanjutkan pemberian bingkisan kepada Personil yang bertugas dan pemberian vitamin, serta amanat terkait pelaksanaan tugas PAM Nataru. (ENDANG)