Rayakan HUT Muarojambi ke 20, Sekda M Fadhil Arief Ikut Turnamen Futsal -->
Cari Berita

Rayakan HUT Muarojambi ke 20, Sekda M Fadhil Arief Ikut Turnamen Futsal

tuntas.co.id


MUAROJAMBI, TUNTAS.CO.ID - DPRD Muaro Jambi akan menggelar rapat paripurna pada HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-20 pada 16 Oktober mendatang. Namun demikian kegiatan perlombaan telah dimulai sebelumnya.

Salah satu lomba untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Muarojambi ke-20 adalah turnamen futsal yang diselenggarakan Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Turnamen Futsal ini berlangsung dua hari sejak 13-14 Oktober 2019. Turnamen dibuka secara resmi oleh Kepolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Senin (13/10) yang juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief serta OPD Kabupaten Muarojambi.

kepada seluruh peserta untuk dapat bertanding dengan menjunjung sportivitas. Harapan lainnya kegiatan sebagai rangkaian HUT Kabupaten Muarojambi ke 20 ini saling mempererat silaturahmi.

Selamat bertanding, kita junjung tinggi sportivitas dan bermainlah dengan fair play," ujar Kapolres.

Pertandingan pembuka ini dimulai oleh tim Setda Pemkab Muarojambi berhadapan dengan tim Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muarojambi. Pertandingan dimenangkan oleh tim Setda dengan skor 7-1. Sekda Muarojambi Moh. Fadhil Arief mencetak hattrick dalam pertandingan ini.

Dalam kesempatan ini, Sekda menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memperingati HUT Muarojambi, juga untuk terus meningkatkan silaturahmi antar OPD dan pejabat di Muarojambi.

"Selain sehat, melalui kegiatan ini juga meningkatkan tali silaturahmi," pungkasnya. (*)