5 Pejabat Hasil Lelang Dilantik oleh Bupati Masnah -->
Cari Berita

5 Pejabat Hasil Lelang Dilantik oleh Bupati Masnah

tuntas.co.id

25 Januari 2018 

TUNTAS.CO.ID, Muarojambi-Setelah melalui proses seleksi terbuka yang cukup panjang untuk mengisi kekosongan, 5 orang pejabat tinggi pratama esselon II, dilingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Muarojambi, dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Masnah Busro, (24/1) rabu, di Aula Utama Rumah Dinas Bupati Muarojambi.
Bupati Masnah Busro, meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk segera memberikan pemahaman konsep dan program kerja.

Bupati Masnah yang didampingi Wabup, Bambang Bayu Suseno (BBS), Sekda, Junaidi da Kepala BKD, Suyadin. Mengatakan, menyesuaikan tugas dan kerjanya pada jabatan yang baru dalam rangka peningkatan dan mempelancar pelaksanaan tugas- tugas.

” selamat dilantik, berharap kedepan bantu bupati dan wakil bupati dan pemerintahan untuk mensejahtrakan Kabupaten Muarojamb,” katanya dalam sambutan Bupati

“saya mengingatkan, hati-hati dalam menjalankan tugas jangan sampai keluar dari aturan, akibatnya bisa berusan dengan hukum,” sampanya.

Adapun, 5 jabatan yang dilantik diantaranya, Yutasmi SE ST MM jabatan baru Kepala Dinas PU, Erlina SH MH Jabatan Baru Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Ridwan jabatan baru Kepala Perumahan dan permukiman, Fauzi Darwas, menjadi Kepala Dinas Penaman dan pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Ir Apriadi jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan.(han)