KKG PJOK Karang Jaya Sukses Adakan Turnamen Sepak Bola Mini -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

KKG PJOK Karang Jaya Sukses Adakan Turnamen Sepak Bola Mini

tuntas.co.id

https://www.tuntas.co.id/2022/03/kkg-pjok-karang-jaya-suskses-adakan.html
Ist

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Untuk mencari bibit muda berbakat, Kelompok kerja guru pendidikan jasmani olahraga kesehatan (KKG PJOK) Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar pertandingan bola mini, Rabu (23/03/2021) kemarin.


Turnamen bola mini ini diikuti oleh SD dan MI se-kecamatan Karang Jaya yang terdiri dari 20 tim. Tampak murid-murid SD sangat antusias mengikuti lomba dengan tema "Nyalakan potensi, bangkitkan prestasi, melalui CITRA Muratara Berhidayah."


Ketua panitia pelaksana, Nurcahya Prasetya, menyebutkan, kegiatan ini diikuti dengan sangat antusias oleh peserta didik, terlebih kegiatan-kegiatan seperti ini telah lama tidak dilaksanakan.


"Alhamdulillah, acara seperti ini akhirnya bisa terselenggara karna anak-anak kita dua tahun terakhir sudah jenuh dgn PTM terbatas akibat pandemi," kata Nurcahya Prasetya yang juga Kepsek SD N Embacang Baru ini.


https://www.tuntas.co.id/2022/03/kkg-pjok-karang-jaya-suskses-adakan.html
Ist

Dia berharap Ivent olahraga pencarian bakat potensial atlet Muratara ini dapat berlangsung secara berkelanjutan, sehingga dapat menumbuhkan bibit atlet-atlet juara dimasa mendatang.


"Jadi inilah momen untuk silahturahmi anak-anak SD se-kecamatan Karang Jaya melalui acara sepak bola mini ini, saya berharap acara ini bisa menjadi rutinitas tahunan," ujarnya.


Korwil Kecamatan Karang Jaya, Rozak, menyampaikan, selain pola hidup sehat, kegiatan ini bukan hanya pencarian bakat belaka, namun melatih metal sportifitas sejak dini.


"Saya harapkan anak-anak bermain sportif, karena sportif dimulai dari usia dini inilah," tuturnya.


Hasil turnamen juara 1 dimenangkan tim SDN 2 Terusan, juara 2 diraih SDN Muara Batang Empu dan juara 3 bersama masing-masing diraih SDN 1 Tanjung Agung dan SDN 2 Tanjung Agung.


(A4)