Bupati dan Wabup Tanjabbar Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati dan Wabup Tanjabbar Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran

tuntas.co.id

Langsung turun Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar
Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar saat dilokasi kebakaran. (Poto/Anto/


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Kebakaran melanda Kota kuala Tungkal dijalan Pelembang pada pukul 15,00,Wib. Tanjab Barat. Senin (31/1/22).


Mendapat kabar duka kebakaran yang di alami warganya,  Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat bersama Wakil Bupati  Hairan, Langsung turun kelokasi kebakaran di Jalan Palembang (parit Satu), Senin,(31/1/22) sore.


"Mendapat kabar duka itu Bupati bersama Wabup langsung turun melihat kondisi musibah kebakaran,” ujar Kabag Prokopin Agus Sumantri.


Sementara Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar disela-sela lokasi kejadian meminta kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.


Pantauan dilokasi terlihat kobaran api sangat besar dengan menimbulkan asap tebal, terpantau juga sejumlah petugas dari pemadam kebakaran masih berjibaku untuk memadamkan kobaran api, sedikitnya ada 4 unit mobil kebakaran diturunkan dilokasi kebakaran itu.


Bedasarkan data sementara yang terhimpun, kebakaran menghanguskan rumah dan ruko.


Peristiwa kebakaran diperkirakan sekitar pukul 15.00 WIB. Sampai berita ini diterbitkan Belum diketahui dugaan penyebab kebakaran tersebut dan kerugian yang dialami warga Korban Kebakaran.

(Anto)