Kajari Muarojambi : Pers Membantu Menjembati Pemerintah Dalam Menjaga Optimisme dan Kepercayaan Masyarakat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kajari Muarojambi : Pers Membantu Menjembati Pemerintah Dalam Menjaga Optimisme dan Kepercayaan Masyarakat

tuntas.co.id

                                              Poto : Dokumen Kejari Muarojambi


MUAROJAMBI - Peringataan Hari Pers Nasional (HPN) di tahun 2021 kali ini sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, karena pademi virus covid-19 yang masih melanda bangsa indonesia.

Maka peranan pers sangatlah dibutuhkan sebagai upaya pemulihan perekonomian. Dengan harapan Pers dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat untuk bersama-sama bangkit melawan pandemi Covid-19 yang masih menjadi masalah besar bangasa ini. Dari itu pers sangat dibutuhkan sebagai Akselerator demi mewujudkan perubahan.

Hal ini turut disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Muarojambi, Meilinda, Selasa (9/02/21), Ia mengatakan, tentulah pers saat ini memegang peranan penting, serta patut dikatakan menjadi salah satu Garda Terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi yang membantu menjembati pemerintah dalam menjaga optimisme dan kepercayaan masyarakat dalam menyampaikan informasi terkait Covid-19.

"Jadi tema Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, Bangkit Bersama Pers Melawan Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan ini sangatlah tepat. Saya ucapkan selamat hari Pers, tetaplah terus semangat bekerja meskipun ditengah pandemi covid-19 dan tetaplah selalu menjadi Garda Terdepan," Ungkap Kepala Kejari Meilinda

Untuk diketahui, Puncak Peringatan HPN yang jatuh pada hari ini Selasa 9 Februari 2021,diikuti oleh sejumlah peserta dari seluruh Indonesia yang dipusatkan di Candi Bentar, Ancol, Jakarta, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Peringatan tahun ini pun juga disebut menjadi yang terbesar karena diikuti oleh kurang lebih 5.000 peserta secara virtual dari berbagai lokasi. 
(ENDANG)