Bupati Masnah Pimpin Apel Siaga Penanggulangan Bencana Karhutla di Desa Kota Karang -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Pimpin Apel Siaga Penanggulangan Bencana Karhutla di Desa Kota Karang

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Senin (29/7/20) pagi Bupati Muarojambi pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan ( karhutla) kegiatan dilaksanakan di lapangan bola kaki Desa Kota Karang, kecamatan Kumpeh Uluh, Kabupaten Muarojambi

Bupati Muarojambi Masnah Busro di dampingi Dandim 0415, Kolonel Inf. J. Hadianto, Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto, dan Kepala Pelaksana (Plt) BPBD Kabupaten Muarojambi Alias, melakukan pengecekan pemeriksaan kesiapan peralatan penanggulangan karhutla.

Selaku Inspektur Apel Siaga Bupati Masnah menegaskan tujuan digelarnya apel kesiapan siagaan itu dalam rangka menyamakan langkah dan menyatukan tekad untuk bersama-sama mencegah bahaya karhutla di tengah masyarakat 

"Apel siaga kebakaran dan lahan kabupaten Muarojambi tahun 2020 Ini agar bencana karhutla tahun lalu tak terjadi lagi di Kabupaten Muarojambi," kata bupati.

Lebih lanjut ia berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muarojambi untuk tidak membakar lahan demi menjaga Muarojambi dari Karhutla.

"Jangan sampai ada lahan milik pribadi atau milik perusahaan yang ditelantarkan karena itu yang paling cepat menimbulkan kebakaran lahan," ucapnya (EN)