Gally Freitas, Pemain Timor Leste yang Jadi Buruan Netizen Indonesia Ternyata Anggota PSHT -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Gally Freitas, Pemain Timor Leste yang Jadi Buruan Netizen Indonesia Ternyata Anggota PSHT

tuntas.co.id



TUNTAS CO.ID - Pemain tim nasional U-15 Timor Leste, Gally Freitas terus mendapat sorotan, pasalnya ia bermain di Piala AFF U-15, padahal umurnya sudah 22 tahun.

Dalam situs Transfermarkt, nama yang sama juga tercatat telah berusia 22 tahun dengan tanggal kelahiran 31 Desember 1996.

Tak hanya itu, perawakannya di ajang Piala AFF 2018 lalu dan Piala AFF U-15 2019 saat ini pun mirip.

Namun, dalam ajang Piala AFF U-15, ia tercatat berusia 14 tahun dan lahir pada 31 Desember 2004.

Hingga kini Gally terus mendapat sorotan dari publik Indonesia, terlebih ia melakukan selebrasi provokasi kepada pemain Timnas Indonesia setelah mencetak gol.

Netizen pun ramai-ramai menyerang akun Instagram pribadi pemain Timor Leste tersebut.

Namun ada yang menarik dari akun Instagram pribadi Gally, @gally.freitas, ia ternyata seorang anggota organisasi pencak silat asal Indonesia, yakni PSHT.

Bahkan foto pertama yang ia upload di Instagram adalah foto pendiri PSHT, dan banyak foto yang memperlihatkan Gally cukup aktif di PSHT.

Di kolom komentar, netizen tetap melampiaskan kekesalan kepada Gally, karena aksi Gally yang memprovokasi pemain Indonesia, dan dugaan pencurian umur dari 22 tahun ke 14 tahun.

Sebagian anggota PSHT di kolom komentar tampak meminta agar netizen tidak membuat sumpah serapah di foto yang berkaitan dengan PSHT. (*)