HUT 18 Muaro Jambi, Kemajuan Pembangunan Sudah Dirasakan Masyarakat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

HUT 18 Muaro Jambi, Kemajuan Pembangunan Sudah Dirasakan Masyarakat

tuntas.co.id


MUARO JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Kabupaten Muaro Jambi semkain progres, pembangunan semakin massif di setiap kecamatan, di usianya yang sekarang masuk 18 tahun, Muaro Jambi sudah sejajar dengan kabupaten lain yang lebih tua.

Sejarah juga baru saja terukir di usia Muaro Jambi yang 18 tahun, kabupaten ini dipimpin oleh Bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi, yakni Hj Masnah Busro, SE yang berpasangan dengan Bambang Bayu Suseno, SP, MM.

Pada peringatan HUT ke 18, Selasa (17/10) Bupati Masnah Busro mengatakan saat ini sudah saatnya semua pihak ikut berbuat untuk kemajuan ‘Bumi Sailun Salimbai’.

“Alhamdulillah saat ini berbagai kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Muaro Jambi sudah sama-sama kita rasakan, apa yang kita capai merupakan hasil kerja keras kita semua untuk menjadikan negeri Sailun Salimbai sebagai daerah yang Tuntas, Tentram, Unggul, Nyaman, Tertib, Adil dan Sejahtera,” kata Bupati.

Pada acara HUT ke 18, Bupati Masnah Busro menerima penghargaan berupa Piagam Penghargaan Opini WTP terhadap LKPD Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2016 dari Menteri Keuangan RI yang diserahkan oleh Kakanwil Perbendaharaan Provinsi Jambi.


 Penyerahan piagam penghargaan disaksikan langsung oleh Gubernur Jambi Zumi Zola, unsur Porkompida Muaro Jambi, Anggota DPRD Muaro Jambi, serta undangan lainnya. (han)