Wow, Promosi Wisata Indonesia Nomor Satu se Jagat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wow, Promosi Wisata Indonesia Nomor Satu se Jagat

tuntas.co.id





TUNTAS.CO.ID Setelah dipromosikan oleh Presiden Joko Widodo dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar), video promosi pariwisata Indonesia yang bertajuk ‘Wonderful Indonesia: The Journey of a Wonderful World’ akhirnya berhasil menang dalam ajang kompetisi video Badan Pariwisata PBB (UNWTO) 2017.

Bertempat di Chengdu, China, Menteri Pariwisata Arief Yahya naik ke atas panggung sambil membawa Bendera Merah Putih untuk menerima penghargaan bergengsi itu.

Tak tanggung-tanggung, Indonesia memenangkan dua kategori, yakni; UNWTO Video Competition 2017 Region East Asia and Pacific dan People's Choice Award 2017.

Selain berhasil mengalahkan 63 negara lainnya, yang semakin membuat bangga ialah baru Indonesia yang berhasil memenangkan dua kategori bergengsi itu dalam tahun yang sama.

Arief lanjut mengatakan kalau kemenangan ini menjadi modal promosi yang lebih besar.

"Secara internal menaikkan confidence level. Secara ekaternal memperkuat credibility. Dan sudah lolos dari calibration, melalui global standard atau kriteria yang berkelas dunia," ungkap Arief.

Video ‘Wonderful Indonesia: The Journey of a Wonderful World’ disutradarai oleh Condro Wibowo, yang sebelumnya sempat menjuarai Grand Prix Award di ajang The XIII International Tourism Film Festival di Bulgaria.

Video yang gambarnya diambil oleh Rony Arnold ini berhasil menang setelah 345 ribu suara masuk untuk mendukungnya menjadi pemenang dalam UNWTO Video Competition 2017. (sumber: cnn indonesia)