Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Silaturami Danrem -->
Cari Berita

Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Silaturami Danrem

tuntas.co.id

 

Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Silaturami Danrem
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Jelang pindah tugas ke Jakarta, Danrem 042 /Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli ke Jakarta, bersilahturahmi dengan Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.


Dalam kunjungan tersebut M. Zulkifli secara langsung disambut oleh Bupati Muaro jambi Hj. Masnah Busro, bersama Ketua DPRD Yuli Setia Bakti dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, serta para OPD lingkup Muaro Jambi lainnya, bertempat di Kantor Bupati, Senin (31/01).


Pada acara pisah sambut tersebut, Ketua DPRD  mengucapkan selamat kepada Danrem 042 M. Zulkifli, serta berterimakasih atas dedikasi yang telah diberikan selama dirinya menjabat di  Kabupaten Muaro Jambi.


“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian bapak Danrem selama ini, apalagi di masa pandemi, TNI /Polri yang telah mendongkrak pelaksanaan vaksinasi di Muaro Jambi ini,” ucap Yuli.


Dalam kesempatan ini, Yuli juga berharap kedepannya TNI terus dapat bersinergi bersama Pemerintah Muaro Jambi, tidak hanya dalam mengamankan, namun juga dalam segala hal, guna dapat memberi kenyamanan terhadap masyarakat.


“Dengan pindah tugasnya bapak Danrem 042/Gapu diharapkan pemerintah dan TNI terus tetap bersinergi dan menjalin hubungan baik,” pungkas Yuli (*)