Bupati Masnah Melantik Pj Kepala Desa Persiapan Bukit Beringin -->
Cari Berita


GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Melantik Pj Kepala Desa Persiapan Bukit Beringin

tuntas.co.id

Bupati Masnah Melantik Pj Kepala Desa Persiapan Bukit Beringin
Ist


TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Bupati Hj. Masnah Albusyro, SE, M.Tr.IP meresmikan Desa Persiapan dan Melantik Pejabat Kepala Desa Persiapan Bukit Beringin, Kecamatan Sekernan. Acara dilaksanakan pada Senin (31/01/22) Km. 42 Desa Persiapan Bukit Beringin. 


Pelantikan tersebut disaksikan langsung Ketua DPRD Kab. Muaro Jambi serta Anggota Dewan Dapil 1 Kab. Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Pabung Muaro Jambi, Sekda Muaro Jambi, para OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat Sekernan, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lain.


Dalam sambutannya Bupati Hj. Masnah mengapresiasi setinggi-tingginya atas dapat diresmikannya pembentukan Desa Persiapan Bukit Beringin, pemekaran dari Desa Bukit Baling.


"Terbentuknya Desa Persiapan Bukit Beringin ini merupakan wujud dari komitmen Pemerintah Daerah untuk memperpendek rentang kendali meningkatkan pelayanan pada masyarakat memajukan kesejahteraan masyarakat dan untuk mewujudkan pemerintah pemerataan pembangunan di seluruh penjuru wilayah Kabupaten Muaro Jambi serta bentuk realisasi pemerintah daerah atas aspirasi masyarakat," sebut Bupati.


"Hari ini saya akan melantik pejabat Kepala Desa Persiapan Bukit Beringin dan agar pejabat kepala desa yang akan dilantik beserta perangkat desa persiapan dibantu kepala desa induk serta masyarakat setempat untuk dapat bahu-membahu serta menjaga kekompakan untuk membawa Desa Persiapan Bukit Beringin menjadi desa definitif, sebab perjuangan untuk membentuk desa persiapan bukanlah hal yang mudah tentunya. Jadi jangan sia-siakan karena perjuangan kita akan dimulai hari ini sampai 3 tahun kedepan," ucap Bupati Hj. Masnah.


Lebih lanjut bupati menyampaikan kepada seluruh OPD agar turut membantu memprioritaskan dan sinkronisasi program untuk pemenuhan syarat Desa persiapan Bukit Beringin menjadi Desa defenitif.


Acara di akhiri dengan peresmian membuka tirai papan merk kantor Desa Persiapan Bukit Beringin, penandatanganan prasasti, pengambilan sumpah oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro dan juga pelantikan PJ kepala Desa Bukit Beringin. (*)