H. Rita Suryani Jabat Ketua TPKK Kabupaten Muratara -->
Cari Berita

H. Rita Suryani Jabat Ketua TPKK Kabupaten Muratara

tuntas.co.id


PALEMBANG- Hj. Rita Suryani resmi menjabat ketua TP. PKK Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), di lantik pada jumat 26/02/2021, di Griya Agung oleh ketua TP. PKK Provinsi Hj, Pebrita Lusi, Deru ,Sumsel.

Hj. Suryani usai dilantik mngatakan dalam menjalankan  program PKK 5 tahun kedepan ia mengatakan kita akan lihat terlebih dahulu program yang sudah berjalan apa saja. program yang kemaren jangan kita lupakan  . kita akan lihat dulu, ini juga pesan pak gubernur.

"intinya kita akan berkoordinasi dengan tp. pkk yang lama program apa yang akan kita lanjutkan. yang paling penting kita akan mengali potensi yang dimiliki Muratara," nngkapnya.

Untuk anak-anak yang cacat fisik akan kita rawat dengan baik dan semaksimal mungkin, selain itu untuk selanjutnya akan aktipkan seluruh Posyandu disetiap Desa yang ada diwilayah Kabupaten Muratara.


Proses Pelantikan TP.PKK di gedung Grya Agung Palembang. (Poto/Ist)

"Insyallah jangan ada lagi masyarakat yang sakit tidak bisa dirawat dengan baik, kita akan terus berkooordinasi dengan dinas terkait (Dinkes) ," ujar Rita Suryani kepada wartawan koran ini "Tutup Rita

Sementara Hj,Pebrita Lustia, Deru menyampaikan selamat atas dilantiknya TP. PKK Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), sebagaimana untuk menjalankan tugas di berikan ,mudah-mudahan program yang dulu di lanjutkan kedepanya.

Dengan ini kita berharap kepada ketua yang baru , semoga mengemban amanah sesuai apa yang di butuhkan oleh masyarkat kabupaten Muratara.terutama di bidang pendidikan bagi anak-anak yang ada di wilayah tersebut"Tegasnya Pebrita Deru. (*)