Sekretaris Daerah Muarojambi Buka PKD PMII se-Provinsi Jambi -->
Cari Berita

Sekretaris Daerah Muarojambi Buka PKD PMII se-Provinsi Jambi

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Jangning membuka Pelatihan Kader Dasar (PKD) Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) se-Provinsi Jambi. 

Pelatihan ini berlangsung di Ponpes Saadatul Muttaqin Desa Bakung Kecamatan Marosebo Kabupaten Muarojambi yang diadakan PMII Kota Jambi.

Jangning menyampaikan beberapa harapan kepada para kader PMII, salah satunya yaitu untuk dapat terus mengedepankan Idealisme.

"Jagalah soliditas, jaga kekompakan. Jagalah Intelektual dan tetap menjaga konsolidasi serta terus hidupkanlah kajian dalam keagamaan,” Kata Sekda Jangning

Dikatakannya pula, berbagai tantangan juga akan dihadapi juga oleh para kader PMII dalam menggapai setiap apa yang diharapkan ke depan.

“Ada dua hal tantangan, yaitu bagaimana menyikapi kondisi jaman kekinian dan bagaimana dia bisa merebut peluang masa depan," sampainya 

Lebih lanjut Jangning menyampaikan, selamat menjalankan dan mengikuti Pengkaderan Kader Dasar.

 " Saya menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Masnah Busro dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno belum bisa hadir karena ada kegiatan  lain. Bupati dan wakil berpesan selamat mengikuti pengkaderan." ucapnya (ENDANG)