Kecelakaan Maut Daihatsu Sigra Hantam Inova, Dua Warga Kota Jambi Meninggal Dunia -->
Cari Berita

Kecelakaan Maut Daihatsu Sigra Hantam Inova, Dua Warga Kota Jambi Meninggal Dunia

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Lintas Timur Jambi Merlung Rt 11 Desa Suko Awin Jaya Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojamb. Mobil Daihatsu Sigra Nomor Polisi BH 1710 HV hantam mobil Toyota Inova BM 1225 VJ. 

Kasatlantas Polres Muarojambi Iptu Muhammad Firdaus mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Senin (10/8/20) malam sekira pukul 20:00 WIB, pengendara mobil Daihatsu Sigra yang berjumlah 7 orang penumpang oleng sehingga menghantam mobil lainnya dari arah berlawanan.

"Dari keterangan saksi mata, mobil Daihatsu Sigra yang di kendarai Ferdi (19) dari arah Merlung ke Kota Jambi dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng melebar ke kanan jalan, langsung menghantam mobil Toyota Inova yang di kendarai Rizal (35) dari arah Jambi-Merlung, hingga terjadilah tabrakan," sebut Iptu M Firdaus Selasa (11/8/2020).

Untuk penumpang mobil Daihatsu Sigra sebanyak 7 orang penumpang, dari ketujuh orang penumpang dua di antaranya meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

"Untuk korban yang meninggal dua orang, atas nama Bareno (20) warga kota Jambi dan Nadila (18) juga warga kota Jambi, sedangkan 5 orang lainnya hanya mengalami luka pada bagian kepala dan kaki," sampai Kasatlantas.

Untuk Sopir Daihatsu Sigra memar di bagian kepala dan lecet pada tangan dan kaki. Sementara Toyota Inova mengalami lecet sedang sopir Toyota Inova hanya keseleo pada bagian pinggang. Dari kecelakaan tersebut kerugian sebesar 100 juta rupiah. (EN)