Ketua Pemuda Pancasila Muarojambi Klarifikasi Dugaan Pungli yang Dilakukan Anggotanya -->
Cari Berita

Ketua Pemuda Pancasila Muarojambi Klarifikasi Dugaan Pungli yang Dilakukan Anggotanya

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Muarojambi, Aidi Hatta mengklarifikasi terkait berita pungli yang dilakukan oleh anggotanya yang sempat beredar di Media Sosial (Medsos), beberapa waktu lalu di rumah makan CP Sanira Bina Persada, KM 39 Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Senin (6/7/20).

Ketua MPC Aidi Hatta saat menggelar jumpa pers mengatakan, berita yang beredar di Medsos terkait adanya tindakan pungli atau pemalakan dan premanisme yang dilakukan oleh anggotanya itu tidak benar, dan telah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

"Ini sebagai bentuk pertanggungjawaban saya selaku ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Muarojambi, saya tegaskan berita itu tidak benar, karena memang ada kerjasama antara CP Sanira Bina Persada dengan Pemuda Pancasila," ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Muarojambi untuk mentaati AD/ART yang berlaku.

"Kita Ormas Pemuda Pancasila ini merupakan Organisasi Nasional dan punya aturan yang jelas dan legal, sehingga apabila ada anggota yang bertindak di luar aturan yang ada, saya tidak akan segan untuk mengeluarkannya dari organisasi" sebutnya.

Aidi Hata menyebut, permasalahan ini sudah clear dan telah selesai, karena berita tentang adanya pungli tersebut sudah terbukti tidak benar adanya.

"Selagi masih bisa kita selesaikan secara baik, kita tidak akan melakukan penuntutan terhadap pihak-pihak yang telah membuat berita bohong tersebut, dan maslah ini pun sudah clear," tutupnya. (EN)