PKC PMII Jambi Minta Kejadian Kelam DPRD Periode Lalu Tak Terulang -->
Cari Berita

PKC PMII Jambi Minta Kejadian Kelam DPRD Periode Lalu Tak Terulang

tuntas.co.id


Hengki Tornado
JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Provinsi Jambi, menegaskan kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi 2019-2024 yang baru saja dilantik, bahwa sebagai perwakilan rakyat di parlemen harus melakukan gebrakan yang menyangkut dengan kepentingan masyarakat Jambi.

Harus menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini, bukan malah mementingkan kepentingan kelompok atau pribadi.

Diungkapkan oleh Hengki Tornado, Ketua PKC PMII Provinsi Jambi, seluruh anggota DPRD yang baru dilantik, supaya benar-benar menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, untuk pembangunan Jambi yang lebih baik.

"benar-benar melakukan pengawasan yang berintergritas terhadap perencanaan yang di erjakan oleh pemerintah daerah," kata Hengki.

"Selanjutnya, kami harap tidak ada lagi insiden buruk kembali terjadi, seperti apa yang terjadi di DPRD sebelumnya, yakni kasus OTT yang menjerat semua anggota DPRD dan Gubernur Jambi, jangan ada lagi KKN terhadap amanah dari masyarakat," harap dia. 

PMII kata dia akan setiap saat untuk melakukan kontrol sosial terhadap apa yang menjadi perencaan kedepan terhadap keberlangsungan hidup masyarakat Jambi.

"Kami tidak akan segan-segan melakukan aksi kejalan apabila amanah masyarakat di hianati oleh pejabat negara semuanya." (ki)