Pembukaan TMMD 106, Disuguhkan Hiburan Rakyat -->
Cari Berita

Pembukaan TMMD 106, Disuguhkan Hiburan Rakyat

tuntas.co.id



SAROLANGUN, TUNTAS.CO.ID - Pembukaan TMMD ke 106 yang akan di laksanakan Kodim 0420/Sarko terus di mantapkan. Guna mematangkan pembukaan, Dandim 0420 Sarko, Letkol Kav. Happy Arianto gelar rakor TMMD ke 106 di Koramil Sarolangun.

Rakor tersebut turut hadir seluruh Instansi yang terkait dalam pelaksanaan TMMD ke 106, yang akan di laksanakan di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam 1 Oktober 2019 mendatang.

Dari hasil rakor, terungkap ada berbagai rangkaian yang akan dilaksanakan dalam acara pembukaan TMMD ke 106 ini, diantaranya Hiburan Rakyat, Senam Massal dan Bakti Sosial.

Dandim berharap dengan pematangan pembukaan TMMD ini bisa melancarkan dan mempermudah dalam pelaksanaan TMMD nantinya. Ia katakan bukan acara serimonial saja nantinya yang bisa di rasakan masyarakat, namun kegiatan social lainnya bisa di manfaatkan warga sekitar lokasi TMMD.

Danramil 420-04 Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz, terkait pemantapan dan rapat koordinasi yang di selenggarakan di Koramilnya menjelaskan, jika Rakor tersebut rangkaian dari pemantapan pembukaan TMMD ke 106 yang akan di selenggarakan Kodim 0420 Sarko.

“Tadi yang mimpin rapat adalah Dandim langsung, serta diikuti seluruh Instansi terkait yang ada di Kabupaten Sarolangun. Banyak kegiatan yang nanti saat pembukaan TMMD, terutamanya adalah hiburan rakyat,” ungkapnya.(may)