Bupati Safrial Silaturahmi dengan Camat Hingga Lurah -->
Cari Berita

Bupati Safrial Silaturahmi dengan Camat Hingga Lurah

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - BupatiTanjung Jabung Barat dalam gelar silahturahmi dan makan malam bersama camat, lurah, kepala desa se-Tanjabbar di aula rumah dinas bupati. Minggu (28/4/2019) malam.
Kepada para tamu, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.Ir.H.Safrial,MS. sebut undangannya untuk terus menjalin tali silahturahmi kepada para pemerintah daerah baik dari kecamatan, desa serta lurah.

Selain menjaga silahturahmi safrial juga mengucapkan terima kasih kepada para pemerintah daerah, kecamatan, desa atas terselenggaranya pemilu serentak se-indonesia.

"Mari kita jaga tali silahturahmi baik dari daerah, kecamatan dan desa, dan terima kasih telah mensukseskan pemilu serentak 2019 yang sejuk, aman dan damai," jarnya.

Lanjut Safrial kepada jajaran aparatur pemerintah untuk memahami sepenuhnya arti dan peran penting selaku insan yang mengemban profesi pamong pemerintahan dan kemasyarakatan.Peran tersebut sebagai pelaku sekaligus koordinator pemerintahan, fasilitator pembangunan dan kemasyarakatan yang dituntut kemampuannya untuk senantiasa membangun serta meningkatkan kerjasama yang baik dan saling mendukung.

"Jalankan Fungsi dan peran aktif sebagai motivator pemberdayaan masyarakat dalam lingkup wilayah kewenangan tugas masing-masing," ucapnya.

Semoga aratnya tali silahturahmi kata Safrial bisa lebih meningkatkan kualitas dan kapasitas pengabdian kita selaku pemerintah Tanjung Jabung Barat dalam mengayomi masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut sekda Tanjabbar, staf ahli, asisten, kepala OPD, para kabag, tim pengerak PKK dan para tamu undangan lainnya. (anto)