Bupati Masnah Busro Jadi Pembina DPD IPK Provinsi Jambi -->
Cari Berita

Bupati Masnah Busro Jadi Pembina DPD IPK Provinsi Jambi

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Muarojambi - Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busroh resmi diangkat menjadi Dewan Pembina DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Jambi. Pengangkatan dirinya menjadi Dewan Pembina tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Jambi, Senin malam (18/3).

Adapun pengangkatan ini sekaligus juga dilakukannya pelantikan pengurus IPK untuk masa kerja 2019-2024 yang diketuai oleh Doni Pasaribu. Pengangkatan Masnah Busro ini secara simbolis dilakukan dengan penyematan baju kebesaran IPK yang dilakukan oleh Doni Pasaribu selaku Ketua IPK terpilih.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan yang dilantik. Ia berharap kepada seluruh pengurus untuk bisa bertanggung jawab terhadap amanah yang telah diberikan.

"Saya ucapkan selamat dan jalankan tanggung jawab yang diberikan dengan amanah dan dengan sebaik-baiknya untuk membesarkan organisasi ini,"jelasnya

Masnah Busro menambahkan bahwa jika ada permasalahan dalam organisasi untuk dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Karena menurutnya, yang tergabung dalam organisasi apapun tentu menjadi bagian hidup sebagai anggota keluarga.

"Jika ada permasalahan, maka selesaikanlah dengan kekeluargaan. Jangan tanya apa yang telah diberikan IPK kepadamu, tapi tanyakanlah apa yang telah engkau berikan kepada IPK,"pungkasnya. (han)