Bupati Masnah Terima Sertifikat Tanah Aset dari BPN -->
Cari Berita

Bupati Masnah Terima Sertifikat Tanah Aset dari BPN

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Muaro Jambi - Setelah sekian lama melakukan pengurusan aset tanah milik Pemerintah Kabupaten Muarojambi, akhirnya kini aset Tanah milik Pemerintah Kab. Muarojambi telah mendapatkan kekuatan hukum dengan sertifikat yang didapat. 

Penyerahan Sertifikat Tanah aset ini langsung diberikan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Muarojambi kepada Bupati Muarojambi, Masnah Busro Rabu (29/1) pagi bertempat di ruang kerja Bupati Muaro Jambi. 

Masnah Busro usai kegiatan penyerahan sertifikat tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak BPN Kab. Muarojambi yang telah melakukan penerbitan sertifikat tanah aset Pemkab. Ia berharap dengan adanya sertifikat tanah ini, menjadi suatu kekuatan hukum tetap terkait dengan aset tanah yang di miliki Kab. Muarojambi.

 "Kami ucapkan terima kasih atas sertifikatnya  semoga dengan sertifikat ini penataan aset akan lebih mudah dilakukan karena telah memiliki kekuatan hukum,"sebutnya

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa kedepan pihaknya akan terus melakukan kerjasama dengan pihak BPN Kab. Muarojambi dalam penuntasan aset tanah milik Pemerintah Kab. Muarojambi yang selama ini masih banyak persoalan terlebih karena Muarojambi merupakan pemekaran dari Kabupaten Batanghari pada tahun 1999 lalu. 

"Kita ini kan Kabupaten pemekaran dari Batanghari jadi memang masih ada aset-aset milik Daerah yang belum memiliki surat resmi. Dan ini akan kita kejar terus dan kita selesaikan, sehingga aset-aset kita jelas dan memiliki kekuatan hukum,"pungkasnya. (han)