Wabup Amir Sakib Hadiri Peresmian Sumur Bor -->
Cari Berita

Wabup Amir Sakib Hadiri Peresmian Sumur Bor

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Wakil bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri undangan pembangunan sarana air bersih dan pembagian lampu penerangan hemat energi di Desa Kemingking Kecamatan Taman Rajo kabupaten Muaro Jambi. Acara dihadiri menteri Energi dan sumber daya mineral,Ignasius Jonan disambut Plt. Gubernur Jambi Fachrori umar, dan rombongan, Senin (6/8).

Plt. Gubernur Jambi Fachrori umar dalam sambutannya mengatakan membangun daerah meningkatkan kesejahtraan masyarakat, terima kasih kepada kementrian Energi Republik Indonesia yang telah bekerja keras dalam membangun sumur bor air bersih ini di kabupaten Muaro Jambi, ada 11 Kabupaten dan Kota ini disini Pak, salah satunya disini ada Wabup Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib dan mohon semua kabupaten di Provinsi Jambi dibantu dalam pembangunan sumur Bor air bersih, ujar Fachrori kepada Kementrian ESDM RI.

Sementara itu Kementrian ESDM Ignasius Jonan dalam sambutannya mengatakan ini suatu kebahagian bagi saya, untuk mensejahtrakan masyarakat. kalau ada yang mendesak dari kabupaten Provinsi Jambi yang ingin dibangun air bersih tolong Bapak Bupati atau Gubernur kirim surat ke kami, kalau bisa secepatnya, nanti saya bantu dan cek Desanya, kami salurkan tahun ini, ujar Menteri ESDM

Selesai sambutan Menteri ESDM membagikan lampu hemat energi tenaga surya kepada masyarakat dan meninjau peresmian sumur Bor yang diikuti Wabup Tanjab barat Drs. H. Amir Sakib ditandai dengan pembukaan kran air bersih. (**)

Reporter : Anto