Wabup BBS Lepas Rombongan Motor Kros -->
Cari Berita

Wabup BBS Lepas Rombongan Motor Kros

tuntas.co.id



14 Januari 2018 

TUNTAS.CO.ID, Muaro Jambi - Wakil Bupati (Wabu) Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) secara resmi melepas rombongan motor kros yang digelar Anniversary Rombongan Adventure Jambi (Raja) Sabtu 13/1 dilapangan Buciken Komplek Perkantoran Muaro Jambi.
Annniversaty Raja yang digelar di Muaro Jambi mulai dari pagi hingga sore hari berlangsung sukses diikuti dari berbagai kalangan pecinta alam di Provinsi Jambi. Kali ini Anniversary Raja mengambil thema Jelajah Alam Muaro Jambi. 

Wabup BBS pada kesempatan tersebut memgucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan Jelajah Alam Muaro Jambi ini, karena yang ikut adventure ini dari berbagai kalangan sehingga bagi peserta yang selama ini tidak tau dengan Muaro Jambi dengan ikut sertanya mereka mengetahui kondisi alam Muaro Jambi. 

"Kegiatan seperti ini hendaknya terus digelar baik di Kabupaten manapun karena kita bisa mengetahui kondisi alam, selain itu juga sebagai wahana memperkokoh jalinan silaturahmi antar sesama pecinta alam," ujarnya.

Pada sore harinya para peserta Adventure Jelajah Alam Muaro Jambi berkumpul di pendopo Kantor Bupati Muaro Jambi, sambil beristirahat mereka mengikuti undian door pres yang dilakukan panitia penyelenggara. Berbagai hadiah nampak begitu mewah dan menggiurkan. (han)