Wabup BBS Buka Kegiatan O2SN dan FLD2SN -->
Cari Berita

Wabup BBS Buka Kegiatan O2SN dan FLD2SN

tuntas.co.id


30 Februari 2018 

TUNTAS.CO.ID, Muaro Jambi- Bertempat dihalaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi (30/4) Wabup Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten Muaro Jambi, hadir pada acara tersebut Kepala OPD, Kepala Sekolah, dan para Pengawas Sekolah.

Wabup Bambang Bayu Suseno pada kesempatan tersebut mengatakan, upaya peningkatan mutu pendidikan disekolah tidak hanya terfokus pada pencapaian kualitas akademik, tetapi menyangkut aspek non akademik sehingga dengan begitu siswa diharapkan memperoleh pengalaman belajar yang utuh dan sesuai dengan karakteristik kebutuhan dan perkembangannya.

Oleh karenanya, kata Wabup, penyelenggaraan O2SN dan FLS2N ini merupakan wadah guna mengapresiasi kebutuhan non akademik siswa yang memiliki bakat dan minat khususnya dibidang olahraga dan seni.
“Saya sangat menyambut baik penyelenggaraan O2SN dan FLS2N ini, momen ini sangat tepat bagi anak-anak untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi, dan berkompetisi,”ujar Wabup.

Akhir sambutannya, Wabup berpesan kepada peserta lomba agar bertanding dengan penuh semangat dan junjung sportifitas agar prestasi yang dicapai terbaik, tercepat, terkuat dan terindah.
Usai acara Wabup Bambang Bayu Suseno berkesempatan memberikan tropy kepada para pemenang lomba. (han)