Pemkab Muarojambi Mulai Jalankan Program Mensana In Corpore Sano -->
Cari Berita

Pemkab Muarojambi Mulai Jalankan Program Mensana In Corpore Sano

tuntas.co.id


10 Maret 2018 

TUNTAS.CO.ID, Muarojambi- Jumat Pagi (9/3) Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengadakan Senam bersama di Lapangan Kantor Bupati, Bukit Cinto Kenang, Sengeti Kabupaten Muaro Jambi.

Senam ini merupakan salah satu program Mensana In Corpore Sano Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Senam ini juga diikuti oleh Plt Seketaris Daerah Junaidi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan  Rakyat Najamuddin serta kepala OPD staf lingkup pemerintahan.

Asisten I Najamudin mengatakan, di tahun 2018 agenda senam ini merupakan senam perdana. Senam ini akan diadakan setiap satu bulan sekali, tepatnya pada Jum’at di pekan terakhir.“Ke depannya bakal menjadi program sehat rutin Pemerintah kabupaten Muaro Jambi,” kata Najamuddin.

Najamuddin juga menghimbau, kepada seluruh kepala OPD agar memberitahu staf untuk ikut bersama di agenda senam sehat tersebut. Karena, pada awal ini sebagian saja yang mengikuti.“Masing-masing OPD sudah di undang, supaya seluruh  pegawai yang bekerja tiap harinya tetap bersemangat menjalani aktivitasnya,” jelas Najamuddin. (han)