Bambang Bayu Suseso : Antar Agama Harus Menjaga Persatuan dan Kesatuan -->
Cari Berita

Bambang Bayu Suseso : Antar Agama Harus Menjaga Persatuan dan Kesatuan

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID - Bertempat di ruang rapat Wakil Bupati (Wabup) Muaro Jambi, Kamis (31/8) dilangsungkan rapat koordinasi pemerintahan bidang kesatuan dan politik antar forum.

Rapat yang dipimpin Wabup Bambang Bayu Suseno tersebut langsung dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi K. Siregar, Dandim 0415 Batanghari, Instansi terkait, FKDM, FKUM, KOMINDA, TIMDU, dan TIMPORA. 

Rapat koordinasi yang dipimpin Wabup Bambang Bayu Suseno berlangsung khidmat dan penuh dengan gagasan.

Wabup Muaro Jambi, pada kesempatan tersebut mengharapkan agar antar agama bisa saling menjaga kesejahteraan serta persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

"Melalui rakor ini agar kita semua menjalankan tugas dan peran dari kita semua sehingga berdayaguna untuk membangun Muaro Jambi, serta mewujudkan cita-cita Nasional merajut kembali kesatuan, kesejukan dan kerukunan antar ummat, " tegas Wabup.

Rakor yang diselenggarakan Kantor Kesbangpol Muaro Jambi yang dimulai pukul 08.30 WIB hingga tengah hari berlangsung serius dan lancar, tampak para peserta rapat mengungkapkan ide-ide yang kesemuanya itu untuk kemaslahatan ummat yang berdomisili dalam wilayah Kabupaten Muaro Jambi.(han)