-->
Cari Berita

tuntas.co.id

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

PEMIMPIN REDAKSI

hadiyatullah

EDITOR

Ari Anggara

BIRO JAKARTA

Kaharudin

KONTRIBUTOR
Sudir Putra (Muarojambi), Anto (Tanjabbar), Budi Darmawan (Sarolangun), Samsul Bahri (Pemprov Jambi), Ufro (Merangin),

DESAIN GRAFIS

Sigit Andrian

MANAJER IKLAN

Sayidina Umar


Kode Perilaku Perusahaan Pers PT Tuntas Media Tama (tuntas.co.id) :


1. Dalam menjalankan tugas karyawan dan wartawan PT Tuntas Media Tama (tuntas.co.id) dilengkapi identitas (kartu pers atau surat tugas) dan ID Card Perusahaan, serta namanya tercantum dalam kotak redaksi/perusahaan pada website tuntas.co.id.


2. Narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas wartawan atau karyawan PT Tuntas Media Tama atau mendapatkan perilaku yang tidak diinginkan dari yang bersangkutan, bisa menghubungi langsung redaksi melalui nomor telepon/WA 08127454634 atau email ke tuntasnews7@gmail.com.


3. Setiap berita yang telah diterbitkan, adalah kewenangan redaksi.


4. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi, maupun hak jawab terkait konten yang telah diterbitkan oleh karyawan PT Tuntas Media Tama didasarkan kepada undang-undang pers dan kode etik jurnalistik.


5. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (sure/email) redaksi dengan menggunakan subyek : HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas termasuk melampirkan capture KTP.


6. PT Tuntas Media Tama sebagai badan hukum Jambiseru.com, telah memiliki peraturan perusahaan yang telah disetujui dan disahkan oleh Pemerintah Daerah.


7. Kode etik tambahan lainnya yang bersifat internal dan tentatif diatur secara terpisah dan dikomunikasikan oleh pihak perusahaan dan redaksi kepada segenap SDM.


8. Wartawan dan karyawan PT Tuntas Media Tama tidak menerima suap atau pemberian dalam bentuk apapun.