Wabup Kabupaten Lingga Ucapkan Terima Kasih Pada FJTB Studi Banding dan Tour Bidang Usaha dan Wisata Berikan yang Terbaik -->
Cari Berita

Wabup Kabupaten Lingga Ucapkan Terima Kasih Pada FJTB Studi Banding dan Tour Bidang Usaha dan Wisata Berikan yang Terbaik

tuntas.co.id

Wabup Kabupaten Lingga Ucapkan Terima Kasih Pada FJTB  Studi Banding dan Tour  Bidang Usaha  dan Wisata Berikan yang  Terbaik
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Kegian Studi Banding dan Tour yang dilaksanakan Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB) selama  tiga hari (3) Ke Daek,Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Sabtu kemarin (3/12/22) selesai dilaksanakan Kegiatan tersebut.


karena banyaknya permintaan dari luar Daerah, serta pengolahan SAGU di kabupaten Lingga sudah menjadi pekerjaan turun temurun sejak dahulu. Tanaman SAGU tersebut sangat mudah berkembang biak dan tumbuh secara alami. Senin (5/12/22)


Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Lingga (Kepri) Neko Wesha Pawelloy, mengucapakan terimakasih banyak Kepada Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB),yang mana sudah sampai Ke-Ibu Kota Kabupaten Lingga (Kepri) karena didalam Studi Banding Dan Tour ini sungguh berkesan Bagi Kabupaten Lingga.


Lanjut kepada kawan-kawan Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-JTB) yang berada di Kabupaten Tanjab Barat. Wabup Neko wesha Pawelloy, berharap bisa bersama-sama bertukar pikiran untuk memajukan kedua Kabupaten agar hari ini bisa terjalin kerjasama.


"Baik itu dibidang usaha Ataupun Bisnis yang mana hari ini kawan-kawan FJ-TJB telah melihat langsung beberapa tempat wisata yang sudah dikunjungi dan juga pabrik pengolahan SAGU yang mana saat ini masyarakat lingga merupakan penghasil SAGU terbesar di Kabupaten Lingga.” paparnya, Senin (5/12/22).


Sambungnya Wabup Neko, Saat ini SAGU dan tepung SAGU yang merupakan produk andalan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang telah diolah dan sudah terjual dipasaran Kabupaten Lingga dan sekitarnya.


Ia juga berharap tidak menutup kemungkinan dengan kedatangan kawan-kawan FJ-TJB  dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), kedepan SAGU olahan masyarakat Daek Kabupaten Lingga (Kepri) ini Dapat dipasarkan di Kabupaten Tanjabbar.


"Saya mengucapakn terimakasih kedatangan Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB) yang pertama kalin ini, bukan kedatangan yang trakhir akan tetapi saya tunggu  untuk kedatangan  yang kedua kalinya," pungkasnya. (Anto)