FJTB Bertandang Silaturahmi Ke Kabupaten Lingga Provinsi Riau Disambut Baik Oleh Wabup -->
Cari Berita

FJTB Bertandang Silaturahmi Ke Kabupaten Lingga Provinsi Riau Disambut Baik Oleh Wabup

tuntas.co.id

FJTB Bertandang Silaturahmi Ke Kabupaten Lingga Provinsi Riau Disambut Baik Oleh Wabup
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Forum jurnalis Tanjab Barat (FJTB) bertandang ke Kabupaten Lingga Provinsi kepulauan Riau (Kepri) Studi banding dan tour.


Dalam silahturahmi ini Antara Forum Jurnalis Tanjab Barat (FJTB) Ke Kab.Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ini di sambut baik oleh Wakil Bupati Kab.Lingga Provinsi Kepulauan Riau (kepri).


Adapun studi banding dan tour dalam siturahmi FJTB yang diketua Sabtri bersama anggota wartawannya ,melihat langsung wisata alam yang di miliki Kab.Lingga Kepulauan Riau (Kepri),baik Situs sejarah kerajaan Sultan mahmud Riayat syah (I770-1811) Terkenal dengan kegigihannya dalam melawan Belanda. Ai melawan belanda dengan strategi perang geriilya Laut,sehingga kedaulan Sultan Riayat Syah diakui oleh belanda. Penguasa Terbesar kesultanan Lingga-Riau-Johor-Pahang fan tempat-tempat sejarah lainnya diantaranya makam leluhur kesultan. Kenudian tempat cakagar budaya peninggalan situs istanah DAMNAH Kab.Lingga/Kepri.


Dilanjutkan Organisasi FJTB ini menyempatkan pula berkujung kekantor Bupati Kab.Lingga provinsi kepulauan Riau (Kepri) sambil melihat sekeliling isi dalam kantor Bupati kab.Lingga/Kepri tersebut.


Sementara Ketua FJTB Kab. Tanjabbar M.Sabri sapaan sehari-hari Bro sabri, ucapan berterimaksi banyak pada Wabup Kab.Lingga/Kepri yang menerima dengan baik dalam kunjungan silaturahmi ini,maupun juga memfasilitaskan terhadap forum FJTB. atas bersama rekan wartawan anggotanya saat berbincang-bincang pada Wabup Kabupaten Lingga.


Terpisah,Wakil Bupati Kab.Lingga/Kepri, Neko Washa Pawelloy bertemu langsung dan juga menyambut baik kedatangan Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJTJB) pada hari Jum’at, (2/12/22) Di kabupaten lingga/Kepri.

 


Menambahkan wabup Kab.Lingga/Kepri Neko, Wesha Pawelloy, saya tetap menyambut baik setiap kedatangan rekan media dari manapun karena bagi saya Media adalah mitra bagi kami selaku pemimpin di kabupaten Lingga. (*/Anto)