Warga Bersyukur dan Bangga Adanya Pembambangunan Baru Kantor Lurah Tungkal ll -->
Cari Berita

Warga Bersyukur dan Bangga Adanya Pembambangunan Baru Kantor Lurah Tungkal ll

tuntas.co.id

Warga Bersyukur dan Bangga Adanya Pembambangunan Baru Kantor Lurah Tungkal ll
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJABBAR - Dibangunnya Kantor Kelurahan Tungkal ll Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) suatu kebanggaan bagi masyarakat di Kelurahan itu.


Dibangunnya satu unit kantor lurah tersebut, bangunannya terlihat indah  dipandang mata.


Salah-satu warga sekitar dilingkungan kantor lurah, Tahar atau biasa disapa Ayah. Dia menilai bangun baru dari hasil pekerjaan sangat sempurna.


 Pembangunan kantor kelurahan Tungkal ll, pada tahun ini, dibangun dari Anggaran APBD 2022, dimana intansi terkait, Dinas Pekerjan Umum dan Penataan Ruang (PURP) Daerah, dengan pelaksana pekerjaan yang dilaksanakan CV Tanjung Swarnabumi.


Sebagai warga Rt 08 Gang SMK Negeri 1 Tanjabbar. Tahar menambahkan, Ia merasa sangat senang sekali dengan dibangun kantor lurah di lingkungan ini, sehingga jadi ramai lingkungan.


"Yang jelasnya kalau urusan kekantor lurah kami tidak jauh lagi, karena kantor lurahnya ada didepan rumah saya sendiri," tuturnya sambil tersenyum, Senin (14/11/22).


Ia mengakui, bahwa pengerjaan yang ada ini sangatlah rapi dan penuh dengan teliti sekali dalam setiap mengerjakan.


"Jadi pantas sajalah pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak rekanan yang melaksanakan pekerjaan ini patut diakui luar biasa dan sangat terampil dalam bekerja." tandasnya. (Anto)