Wabub Muratara Pimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabub Muratara Pimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional

tuntas.co.id

Wabub Muratara Pimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Peringatan hari Pahlawan Nasional di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) berjalan dengan meriah, Kamis (10/11/2022), kemarin. 


Wakil Bupati Muratara, Ahmad Inayatullah, sebagai inspektur upacara, dalam arahannya menyampaikan,  melalui peringatan ini, tumbuhkan semangat  dengan semangat yang tinggi dan rasa kebersamaan yang luar biasa.


"Disamping itu juga mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita bersama, dengan penuh hayati dan kesadaran yang tinggi serta rasa sosial yang mendasari jiwa pengabdian dan jiwa kesadaran yang tinggi," tutur Wabup Inayatullah.


Ia mengajak agar semua elemen masyarakat menjaga rasa kebersamaan, kekeluargaan, jangan sampai kita terpecah belah dengan bujuk dan rayuan yang memisahkan persatuan dan kesatuan bangsa. Sesuai semboyan Negara Bhinneka Tunggalika.


Turut hadir, Efriyansah (Ketua DPRD) Ferly Rossa (Kapolres Muratara), Elpandari (Sekda Muratara) Ikhsan Baizuri (Kemenak Muratara) Eselon 1 dan 2, seluruh OPD, Camat se-kabupaten Kepala Desa di lingkungan Pemerintahan kecamatan Rawas Ulu, serta Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Rawas ulu.


Upacara ini dilaksanakan di lapangan merdeka kecamatan Rawas ulu, diakhiri dengan acara tabur bunga di makam pahlawan Tri Satria Bakti. (JP)