Peringatan HUT PGRI Ke-77 dan HGN Tahun 2022, Wabup Tanjabbar Selaku Pembina Upacara -->
Cari Berita

Peringatan HUT PGRI Ke-77 dan HGN Tahun 2022, Wabup Tanjabbar Selaku Pembina Upacara

tuntas.co.id

Peringatan HUT PGRI Ke-77 dan HGN Tahun 2022, Wabup Tanjabbar Selaku Pembina Upacara
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar upacara Peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 yang mengusung tema "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar" di Halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Jum'at kemarin (25/11/22).


Membacakan sambutan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan SH selaku Pembina Upacara menyampaikan bahwa Platform Merdeka Mengajar yang diluncurkan pada awal tahun ini, sepenuhnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan guru akan ruang untuk belajar, berkarya, dan berkolaborasi. Platform tersebut dibuat berdasarkan kebutuhan yang ada di lapangan, yang mana merupakan perubahan besar cara kerja Pemerintahan dalam melayani masyarakat. Sabtu (26/11/22).


"Sebenarnya bukan hanya guru yang di dorong untuk berubah kami di Kemendikbudristek juga memacu diri untuk berinovasi, mengubah cara pandang dan cara kerja dalam memberikan layanan terbaik bagi pendidik dan peserta didik." Ungkapnya. (*/Anto)