Pengurus KONI Muratara Menjadi Delegasi Hand Ball Untuk Indonesia ke Thailand -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pengurus KONI Muratara Menjadi Delegasi Hand Ball Untuk Indonesia ke Thailand

tuntas.co.id

Pengurus KONI Muratara Menjadi Delegasi Hand Ball Untuk Indonesia ke Thailand
Ist 


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Sepertinya tidak main main pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Kabupaten Musi Rawas Utara untuk memperkenalkan daerah melalui olahraga, terbukti dari setiap event Provinsi mereka mampu sabet Emas, bahkan event Nasional yang pernah mereka ikuti, beberapa hari ini Pengurus KONI Muratara menjadi salah satu Delegasi Indonesia dalam mengikuti event Internasional Men And Women Beach Championsip 2022 di Bangkok- Thailand pada 15-19 November.


Tidak mudah untuk menjadi delegasi negara ke luar negeri, dengan beberapa seleksi kemampuan Wakabid Binpres KONI Muratara Wahyu Nopianto lolos sebagai delegasi.


Tentu sangat membanggakan bagi Daerah terkhusus KONI Muratara dengan adanya SDM yang siap saing di kanca Internasional.


Ketua KONI Muratara melalui Sektretaris Umum Hadi Yatullah menyampaikan bahwa menjadi delegasi negara untuk ke kanca Internasional tentunya tidak mudah, namun KONI Muratara telah membuktikan bahwa SDM KONI KONI Muratara tidak bisa di ragukan lagi.


" Oh ya, Kabid Binpres kami Pak Wahyu, menjadi salah satu delegasi Hand Ball Indonesia ke Thailand, patut kita banggakan tekhusus kami di KONI sangat bangga, artinya SDM Pengurus kami mampu bersaing dan siap saing, kita doakan yang lainnya menyusul dan Nasional melirik, Amin," ujarnya saat di minta keterangan di Kantor KONI Muratara, Kamis(17/11/2022) pagi.


Saat di hubungi Wahyu yang sedang berada di thailand menyampaikan bahwa keberangkatannya mewakili Indonesia, melalui banyak tahapan dan berterimakasih kepada KONI Muratara yang telah memberikan suport yang luar biasa.


" Ya Alhamdulillah, saya sedang berada di thailand mengikuti Event Internasional mewakili Indonesia, Terimakasih kepada pimpinan KONI telah mempercayai saya tanpa dukungan dan semangat saya tidak akan bisa menjadi delegasi apalagi ini membawa nama bangsa di luar negeri, Mohon doanya agar saya selalu istiqomah dalam menjaga marwah daerah dan tekhusus sebagai pengurus KONI Muratara," ungkapnya dengan rasa haru. (Rd)