Musyawarah Tampal Batas Antara Desa di Kecamatan Karang Dapo Berjalan Sukses -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Musyawarah Tampal Batas Antara Desa di Kecamatan Karang Dapo Berjalan Sukses

tuntas.co.id

Musyawarah Tampal Batas Antara Desa di Kecamatan Karang Dapo Berjalan Sukses
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA -  Pemerintah Kecamatan Karang Dapo adakan musyawarah tampal batas guna menesuaikan administrasi pemerintahan tingkat Desa dan Kelurahan. Senin, (7/11/2022).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Karang Dapo, dihadiri Kepala Desa (Kades) Karang Dapo 1, Kades Biaro Lama, Kades Biaro Baru, Lurah Karang Dapo,  Gapoktan Desa dan Kelurahan, Ketua Koperasi dan stap Kecamatan serta peserta yang di undang.


Dalam musyawarah ini, isi hasil yang sepakat berdasarkan TOP DAM Sriwijaya tahun 2007. dengan persetujuan yang akurat dan adil.


Dengan hasil ini juga permasalahan tentang batas wilayah ini resmi dijadikan acuan administrasi pemerintahan tingkat Desa dan Kelurahan.


"Apabila, ada permasalahan yang ada di tingkat Desa dan kelurahan,baik itu menyangkut Maslah plasma dan perekonomian lainya,dapat dimusyawarahkan di tingkat Desa dan Kelurahan" ujar Camat Karang Dapo, Gustur.


Terakhir himbauan salah satu peserta rapat menyampaikan, kami siap dan patuh pada acuan pemerintah berdasarkan TOP DAM Sriwijaya tahun 2027.