MusDes Penetapan Perubahan RKP-APBDEs TA 2022 Kertadewa Berjalan Sukses -->
Cari Berita

MusDes Penetapan Perubahan RKP-APBDEs TA 2022 Kertadewa Berjalan Sukses

tuntas.co.id

MusDes Penetapan Perubahan RKP-APBDEs TA 2022 Kertadewa Berjalan Sukses
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Pemerintah Desa (Pemdes) Kertadewa Kecamatan Rawas Ulu laksanakn MusDes. Kegiatan ini bertujuan untuk kesepakatan bersama dalam rancangan kemajuan bersama.


Kepala Desa Senang hati, diwakili oleh sekretaris Desa, Afrizal, menyampaikan, ini merupakan salah satu kerjasama yang akurat dan tepat.


"Karena kami selaku pemerintah desa dan perangkat siap melayani kepentingan masyarakat baik dalam bidang apapun, kita layani langsung tanpa membedakan suku dan budaya, apapun yang masyarakat ingin bantu," ujarnya. Selasa, (22/11/2022).


"Kami siap melayani di kantor desa dan pelayananpun kami laksanakan setiap hari mulai dari Senin sampai Jumat.dan waktupun mulai jam 7.30 S/d.15.30, seperti pembuatan KK, KTP, Akta kelahiran dan surat menyurat lainya. Kami juga tidak melayani kepengurusan dirumah terkecuali keadaan darurat, misalnya di malam hari," sambungnya.


Pihak Kecamatan melalui kasi PMD kecamatan, menyampaikan, laksanakan kepemimpinan ini dengan cara yang baik dan benar berdasarkan peraturan dan acuan perbub dan permendes yang telah di tetapkan.


"Kami pihak kecamatan hanya menerima apapun bentukya dan juga kegiatan ini kami monitoring apapun itu kegiatan asalkan ada rekrut yang mengesahkan," sebutnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, kasih PMD kecamatan dan staf, Kepala Desa, staf, sekdes, BPD, anggota, serta kader-kader dan bumdesa. (JP)