Setelah Dilantik, Ini Pesan Kades Muara Tiku Untuk Masyarakat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Setelah Dilantik, Ini Pesan Kades Muara Tiku Untuk Masyarakat

tuntas.co.id

Setelah Dilantik,  Ini Pesan Kades Muara Tiku Untuk Masyarakat
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - dengan mengacuh pada peraturan daerah dan Provinsi, Bupati Musi Rawas Utara melantik 50 kades terpilih di lingkungan kabupaten Musi Rawas Utara dihalaman Kantor Bupati, dihadiri wakil Bupati, PMD, para asisten,  dan dinas terkait yang ada di lingkungan kabupaten Musi Rawas Utara. Selasa, (18 Oktober 2022).


Salah satu yang dilantik, Bahalisa Bahar, Kepala Desa Muara Tiku Kecamatan Karang Jaya, mengucapkan terimakasih kepada pihak masyarakat pendukung dan timnya yang telah susah payah dan memberi dukungan baik secara material maupun pisik.


"Saya tidak dapat membalasnya kita sama-sama berdoa supaya kita dalam keadaan sehat serta bisa bersama mengarungi kemajuan kedepan demi desa kita bersama," kata Bahalisa Bahar saat ditemui media ini, Rabu (19/10/2022).


Ia bepesan kepada masyarakat, kedepan, tidak ada lagi tim ini dan tim itu, semua adalah satu, ia berjanji akan bersama sama merangkul masyarakat baik dalam keadaan apapun, dan pihaknya siap membebani amanah yang telah dititipkan.


"Saya juga meminta, agar kedepan jika saya salah langkah, mohon ditegur, dinasehati dan diberi jalan untuk menuju lebih baik lagi, karena saya ini orang biasa bukan orang yang mampu di segala bidang tanpa bantuan dan dukungan kalian semua saya bukanlah apa-apa," tuturnya.


"Sekali lagi saya berpesan kepada masyarakat, atusias dan pastisipasi sangat saya harapkan demi kesejahteraan dan kemajuan desa kita tercinta baik dibidang ekonomi, usaha dan sosial," tutupnya. (JP)