Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual dari Kemenkum HAM RI -->
Cari Berita

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual dari Kemenkum HAM RI

tuntas.co.id

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual dari Kemenkum HAM RI
Ist


TUNTAS.CO.ID_MUARO JAMBI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mendapat penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual dari Kementerian Hukum dan Ham RI. Penghargaan itu diberikan saat acara Mobile Intelektual Property Clinic (MIC) yang digelar di Ballroom Hotel BW Luxury Kota Jambi, Selasa (30/08/22) pagi tadi. 


Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual diserahkan langsung Dirjen Kekayaan Intelektual Ir.Razilu. M.Si.,CGCAE kepada Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli Drs. David Rozano. 


MIC adalah dukungan dari Kemenkumham dalam mewujudkan kekayaan intelektual dalam bentuk pendaftaran merek, desain industri, paten, desain tataletak, sirkuit terpadu, dan indikasi geografis maupun Pencatatan hak cipta dan kekayaan intelektual. 


Terpisah Pj Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah S.H, M.H mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas raihan penghargaan peduli kekayaan intelektual dari kementrian hukum dan HAM RI ini.


"Tentu ini sangat berharga bagi Kabupaten Muaro Jambi. Untuk mendapatkan penghargaan itu, tidaklah mudah. Tetapi semua butuh proses," sebutnya.


Selain Kabupaten Muaro Jambi, penghargaan yang serupa diterima juga oleh Pemprov Jambi, Pemkot Jambi, Pemkab Batanghari, Pemkab Kerinci, Pemkab Tanjabbar dan Pemkab Merangin. (*/&9)