Ngantor di Hari Pertama Kades Serahkan 42 Bantuan Amper Gratis -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ngantor di Hari Pertama Kades Serahkan 42 Bantuan Amper Gratis

tuntas.co.id

Ngantor di Hari Pertama Kades Serahkan 42 Bantuan Amper Gratis
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Setelah dilantik pada tanggal 18 Oktober kemarin, seluruh Kepala Desa di lingkungan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), telah melaksanakan amanah masyarakat.


Dari 50 Desa yang di Lantik, salah satunya Desa Sungai Baung kecamatan Rawas Ulu melaksanakan ngantor di hari pertama.


Kepala Desa Sungai Baung, Abdul Halik,S.IP,  ngantor di hari pertama, Senin, (23/10/2022) di dampingi Sekdes Sungai Baung Hazairin Firdaus,S.IP, menyerahkan bantuan 42 bantuan Amper gratis.


Pemberian ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam perekonomian.


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Setelah dilantik pada tanggal 18 Oktober kemarin, seluruh Kepala Desa di lingkungan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), telah melaksanakan amanah masyarakat.    Dari 50 Desa yang di Lantik, salah satunya Desa Sungai Baung kecamatan Rawas Ulu melaksanakan ngantor di hari pertama.    Kepala Desa Sungai Baung, Abdul Halik,S.IP,  ngantor di hari pertama, Senin, (23/10/2022) di dampingi Sekdes Sungai Baung Hazairin Firdaus,S.IP, menyerahkan bantuan 42 bantuan Amper gratis.    Pemberian ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam perekonomian.    Bantuan ini juga merupakan salah satu Visi dan Visi sejak awal pencalonan Kepala Desa dengan tujuan merubah pola pikir dan pola kehidupan masyarakat yang ingin bersama-sama berubah untuk siklus kehidupan perekonomian kedepan.    Abdul halik,S.IP, saat di temui media mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan lainya. Atas dukungan dan partisipasinya.    "Karena tanpa dukungan dari masyarakat saya ini bukanlah apa-apa. Kemudian bantuan Amper gratis ini adalah salah satu program saya sejak awal dan sekarang ini saya buktikan bahwa saya bukan omongan doang," ujar Abdul Halik    "Tujuan saya hanya ingin mensejahterakan masyarakat desa yang saya cintai ini dengan merubah cara keperintahan yang akurat,agamis,sosialita,serta transparan dalam bentuk apapun.dalam garis besar menuju sungai baung MANTAP," sambungnya.    Dia juga menyampaikan untuk kedepan, mari bersama-sama memajukan Desa yang di cintai ini dengan saling bahu membahu untuk memajukan Desa dengan semangat perubahan yang nyata dan terdata.  (Jp)
Ist


Bantuan ini juga merupakan salah satu Visi dan Visi sejak awal pencalonan Kepala Desa dengan tujuan merubah pola pikir dan pola kehidupan masyarakat yang ingin bersama-sama berubah untuk siklus kehidupan perekonomian kedepan.


Abdul halik,S.IP, saat di temui media mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan lainya. Atas dukungan dan partisipasinya.


"Karena tanpa dukungan dari masyarakat saya ini bukanlah apa-apa. Kemudian bantuan Amper gratis ini adalah salah satu program saya sejak awal dan sekarang ini saya buktikan bahwa saya bukan omongan doang," ujar Abdul Halik


"Tujuan saya hanya ingin mensejahterakan masyarakat desa yang saya cintai ini dengan merubah cara keperintahan yang akurat,agamis,sosialita,serta transparan dalam bentuk apapun.dalam garis besar menuju sungai baung MANTAP," sambungnya.


Dia juga menyampaikan untuk kedepan, mari bersama-sama memajukan Desa yang di cintai ini dengan saling bahu membahu untuk memajukan Desa dengan semangat perubahan yang nyata dan terdata.

(Jp)