Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Kunker ke Muratara -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Kunker ke Muratara

tuntas.co.id

Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Kunker ke Muratara
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Ketua PKK Sumsel Febrita Lustia Herman Deru mendatangi Kabupaten Musi Rawas Utara, di Desa Sukomoro Kecamatan Rawas Ulu, Rabu (19/10/2022).


Kunjungan ini merupakan program tahunan TP PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Sekaligus pengukuhan ibu paud se-kabupaten Muratara dan penilaian 10 program pokok PKK.


Dalam arahannya, Ketua TP PKK Sumsel, menyampaikan, 10 program inilah modal kemajuan PKK Desa, Kecamatan maupun Kabupaten.


"Dengan dasar ini juga kita dapat berkerja sesuai keinginan kita, mengapa demikian tanpa program kerjaan kita tidak akan terkoordinasi dan terealisasikan dengan baik," ujar Febrita Lustia Herman Deru.


Febby Deru juga menuturkan kegiatan penilaian yang dilakukan TP PKK Sumsel merupakan kegiatan rutin guna memastikan program PKK dilaksanakan dengan sempurna di Daerah, dengan penilaian yang objektif.


Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Kunker ke Muratara
Ist


Dia juga berharap TP PKK ditingkat kecamatan dapat menghasilkan produk unggulan dari masing-masing daerah atau desanya, baik itu berupa produk makanan maupun kerajinan.


Wakil Bupati Muratar, Inayatullah  menyampaikan, kepada ibu guru paud untuk sigap dan benar-benar melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing masing-masing. 


"Karena kerjasama antar tim adalah pokok utama kemajuan suatu tujuan yang ingin kita capai," ujar Inayatullah.


Pendidikan anak usia dini kata Inayatullah, juga adalah benteng utama dalam mensukseskan pendidikan dimasa yang akan datang karna kita belum tau gimana kemajuan yang akan datang.


"Sekali lagi saya pesan kepada kalian ibu paud, didiklah anak didik kalian dengan baik dan benar karna mereka adalah generasi penerus bangsa dan negara dan agama kedepan," tutupnya. (JP)