Enam Kader Ansor Menangi Pilkades -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Enam Kader Ansor Menangi Pilkades

tuntas.co.id

Enam Kader Ansor Menangi Pilkades
Ist


TUNTAS.CO.ID_SAROLANGUN - Pilkades serentak di Kabupaten Sarolangum usai dilaksanakan. Enam kontestan kader GP Ansor dinyatakan menang.


Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sarolangun Awang Azhari menyatakan, enam kader itu merupakan Pengurus GP Ansor Kecamatan Batang Asai.


"Sahabat Zulhairi Desa Sungai Keradak, Pardaili Desa Rantau Panjang dan Aniswen Desa Batin Pengambang," ujarnya, Rabu (19/10).


Dan sahabat Habibi katanya, mampu mengungguli kandidat lawannya di Desa Pekan Gedang, Syahrial di Desa Sungai Baung dan Suryadi di Desa Sungai Bemban.


Atas kemenangan yang diraih, kata Awang, tidak lantas membuat kader jumawa, tapi dijadikan pelecut jika ada amanah dan tugas berat masyarakat yang dititipkan kepadanya.


"Ya. Tidak ringan. Amanah dan tanggung jawab tentu berat kedepan. Masyarakat banyak yang dipimpinnya," ujarnya.


Untuk itu membangun dan memajukan desa, katanya, dipastikan tak akan berjalan, andaikan dipikul sendirian tanpa melibatkan semua pihak.


Sebab katanya, setiap yang mencalonkan diri memiliki visi dan misi yang baik. Cuma bedanya barangkali belum diberikan kemenangan.


"Toh tujuannya sama juga. Kenapa tidak disatukan saja jadi visi misi besar," terangnya.


Maka demi kemaslahatan umat dan terciptanya ksejehteraan masyarakat, dirinya berharap, agar kader terpilih merangkul yang kalah ataupun pemilih yang tidak memilihnya. ($u1)