Maju di Pileg 2024, Ini Sosok Jehan Imelda -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Maju di Pileg 2024, Ini Sosok Jehan Imelda

tuntas.co.id

 

Maju di Pileg 2024, Ini Sosok Jehan Imelda
Ist

TUNTAS.CO.ID_KOTA JAMBI - Gerindra menjadi incaran semua kalangan untuk berkompetisi di pileg 2024 mendatang, ini di sebabkan karena partai besutan Prabowo Subianto tersebut menjadi partai pemenang di Pileg 2019 yang lalu, hal ini di buktikan banyak tokoh tokoh muda yang bergabung pada partai tersebut, tanpa terkecuali Jehan Imelda.


Putri dari Mantan walikota Jambi Alm Arifin Manaf ini beberapa waktu lalu juga resmi mendaftar sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jambi dapil kota Jambi. 


Berbekal jejaring keluarga yang kuat, trah politik yang diketahui semua kalangan dan memiliki nama besar di Kota Jambi serta pergaulan yang dikenal ramah, Menjadi modal Kuat bagi istri dari Faisal Riza (wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ) untuk maju di pileg 2024 dengan mendaftar di partai Gerindra Pada 03 Agustus lalu.


Tidak Hanya itu, sosok Jehan Imelda yang dikenal aktif sebagai pengusaha dan jiwa sosial yang tinggi kepada semua kalangan menjadi dasar utamanya memantapkan dirinya maju dan ambil bagian dari kontestasi 5 tahunan tersebut.


Wanita kelahiran 22 Desember 1978 ini memiliki kapasitas dan modal sosial yang kuat di kota Jambi, di partai Gerindra Jehan Imelda dikenal sebagai Bendahara KESIRA Provinsi Jambi (kesehatan Indonesia Raya) selain itu juga dirinya saat ini aktif dalam kegiatan partai Gerindra dan mendampingi suami dalam kegiatan Politik.


Selain dikenal sebagai Putri Almarhum Arifin Manaf, disisi lain, sosok Jehan Imelda juga Memiliki sosok ibu yang luar biasa, Almarhumah Nuridjah, yang di kenal sebagai adik dari almarhum Zulkifli Nurdin ( Mantan gubenur Jambi ) memiliki trah politik yang mengakar, dikenal sebagai pengusaha Besar yang memiliki nama harum di mata masyarakat.


Pantauan media dilapangkan, beberapa Billboard menghiasi kota Jambi dengan bergambar dirinya.


Meskipun dikenal sebagai nama besar sang ayah, sosok Jehan Imelda tetap rendah hati dalam menghadapi pileg 2024 mendatang.


Saat ditanya terkait alasan Maju di pileg 2024 mendatang, Jehan dengan tegas menyampaikan hal yang menjadi latar belakang dirinya ikut dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang tidak lain hanya untuk mengabdi buat masyarakat Provinsi Jambi Demi kepentingan daerah melalui Partai Gerindra dan memperjuangkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI.


Selain itu mengantarkan Partai Gerindra sebagai pemenang pemilu dan Sutan Adil Hendra Sebagai DPR RI.


" Bismillah..Saya maju sebagai bentuk pengabdian buat masyarakat Provinsi Jambi," ujar Jehan. ($u1)