Kunjungan PWI Tanjabbar Ke Imgrasi Kuala Tungkal -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kunjungan PWI Tanjabbar Ke Imgrasi Kuala Tungkal

tuntas.co.id

Kunjungan PWI Tanjabbar Ke Imgrasi Kuala Tungkal
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Belum lama ini Rabu kemarin (28/9/22) Kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab.Tanjung Jabung Barat Tanjabbar) Kantor Imgrasi Kelas ll. Kuala Tungkal Jalin Tali Silahturahmi.


Ini penjelasan Kakanim kelas ll imgrasi Kuala Tungkal. Edy Firyan Mengatakan ia menyambut baik kunjungan Pwi Tanjabbar terhadap imgrasi kelas ll kuala tungkal. Minggu (2/10/22).

 

Ia berterima kasih adanya kunjungan Pwi tanjabbar,sangat mendung, juga menjadi bertambahnya teman baru bagi imgrasi tersebut. menjadikan yang profesional. Dan kunjungan-kunjungan Pwi Tanjabbar yang akan datang kita mensuport dalam silahturahmi ini Pwi Tanjabbar


Ia menambahkan untuk menuju WBK ke WWBM, disamping fasilitas yang di miliki kantor imgrasi kelas ll Kuala Tungkal, artinya kantor tersebut sudah masuk, mungkin dorongan dari masyarakat baik itu toko masyarakat, dorongan pihak media.


"Mudah-mudahan WBK yang kami raih ini menjadikan Study banding ke intansi lain seperti intansi vertikal maupun intansi pemerintahan tanjabbar, karena bisa mengikuti jejak kami bisa mendapatkan raih WBK agar bisa sejajar dengan wilayah-wilayah Kabupaten kota lainnya,khususnya provinsi jambi ataupun umumnya di luar provinsi jambi dengan harapan partisipasi diluar kerja kita sendiri," tandasnya.


Sementara, terkait pembuatan Paspor di imgras kelas ll Kual Tungkal bagi orang luar Daerah Tanjabbar ataupun di dalam Daerah Tanjabbar.


Ia mengatakan, untuk permohonan pembuatan paspor yang masuk ke kantor ingrasi kelas ll Kuala Tungkal ini tidak membatasi warga Tanjabbar saja mau pun bagi pembuat paspor orang luar Daerah dari Tanjabbar sepanjang persyaratan pokok lengkap maupun rekomandasi intansi-intasi teknis lainnya, dilengkapi tentu ini tidak ada alasan menolak terbitkan paspornya karna permohonan paspor saat ini di seluruh indonesia sudah online. 


Jadi dimana saja kita membuat paspor sepanjang persyaratannya lengkap,baik warga tungkal mau berusan kejambi bisa di layani penbuatan paspor,jakarta dan lain-lain.


Tidak ada yang membatasi sepanjang persyaratan lengkap dengan tujuan ke luar negri pun jelas."Artinya kalau pemohon pembuat paspor tujuan nya pelancong y tetap pelancong,jangan pemohon paspor ini memamfaati hal-hal yang lain seperti menjadi pekerjaan atau dugaan TKI gelap (Ilegal) yang tidak ada rekomandasi dari dinas terkait


Terpisah. Ketua Pwi Tanjabnar Rita Anggraini Gunawan mengatakan,y syukur yang alhamdulillah di respon baik oleh kantor imgrasi kelas ll Kuala Tungkal saat kunjungan silahraturahmi Pwi Tanjabbar. Yang sebagaimana ketua terpilih ketua PWI kabupaten Tanjung Jabung barat.


Menurut dia pula, ini semoga kedepannya tetap berkolaborasii lagi kepada OPD-OPD juga Intansi vertikal dan Pemerintahan Kabupaten. (*/Anto)