Eno Saputra Terpilih Menjadi Kepala desa Termuda di Muratara -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Eno Saputra Terpilih Menjadi Kepala desa Termuda di Muratara

tuntas.co.id

 

Eno Saputra Terpilih Menjadi Kepala desa Termuda di Muratara
Ist

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Pemilihan Kepala Desa pada tanggal 22 September 2022 Selesai dilaksanakan.


Tahapan telah di laksanakan, sebanyak 50 Desa melakukan Pilkades di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).


Setelah melakukan pemilihan dan Tahapan Penghitungan Eno Saputra, SH,.MH dengan umur tergolong masih sangat muda, di umur 26 Tahun, terpilih menjadi kepala Desa Kelumpang Jaya Kecamatan Nibung.


Berbagai kalangan mengapresiasi kemenangan Eno Saputra ini, khususnya pada kalangan Pemuda dan mahasiswa.


Insanur rohman Ketua Umum Himatara Jambi mengapresiasi langkah kongkrit Eno Saputra terjun langsung pada kepemimpinan tingkatan Desa.


"Ini sungguh sangat Luar Biasa Masih Muda Serta Energic, dengan bekal pengalaman berorganisasi selama menjadi Mahasiswa bahkan Berstatus Magister di amanahkan oleh masyarakat Kelumpang Jaya Menjadi Pemimpin Desa 6 Tahun Kedepannya," sebutnya. Sabtu (24/9/2022).


Ia merasa bangga dengan terpilihnya Pemuda Menjadi Kepala Desa, Ia meyakini di tangan Pemuda Negara ini akan merasakan perubahan-perubahan yang signifikan serta responsif terhadap masyarakat demi kemajuan Desa.


"Apalagi beliau ini adalah senior saya di Himatara Jambi, bahkan Ia pernah menjabat menjadi wakil ketua umum Himatara Jambi Periode Pertama, Sungguh ini menjadi motivasi kami sebagai kaum muda Khususnya Mahasiswa Muratara yang berkuliah di Jambi. Selamat dan semoga amanah selalu," tutupnya. (*)