Bupati Tanjabbar Tinjau Sekaligus Berikan Bantuan Musibah Kebakaran -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Tanjabbar Tinjau Sekaligus Berikan Bantuan Musibah Kebakaran

tuntas.co.id

Bupati Tanjabbar Tinjau Sekaligus Berikan Bantuan Musibah Kebakaran
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si meninjau sekaligus memberikan bantuan musibah kebakaran di Jl. Sri Soedewi Lorong Hikmah Blok C RT. 007 BTN Selempang Merah, Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan. Tungkal Ilir, Senin (12/9/22), kemarin.


Bupati sampaikan kunjungannya merupakan wujud empati serta dalam rangka memberikan bantuan bagi korban musibah.


"Kita kesini dalam rangka memberikan semangat, dan wujud empati kepada masyarakat kita yang terkena musibah, ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah dengan memberi bantuan berupa makanan cepat saji, selimut, alat sekolah anak, alat dapur dan lain lain kepada masyarakat kita yang terkena musibah ini," jelasnya.


Pada kesempatan yang sama, Bupati himbau masyarakat agar dapat lebih waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menyebabkan bencana kebakaran, sehingga musibah kebakaran tidak terjadi.


"Mudah mudahan ada hikmah dibalik kejadian ini, dan Allah tukar dengan yang lebih baik lagi." pungkasnya.


Dari data dilapangan ketua RT setempat menerangkan pasca musibah kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (10/9/22) sekitar pukul 14.30 WIB. 


"Ada satu unit rumah terbakar atas nama M. Said dan penyebab kebakaran belum diketahui dikarenakan saat kebakaran terjadi, yang punya rumah sedang berada di Teluk Nilau untuk bertani dan rumah dalam keadaan kosong ditinggal," ujarnya.


Turut hadir Asisten II Ekbang, Sekretaris Dinsos, Camat Tungkal Ilir dan Lurah Sungai Nibung. (*/Anto)